Rabu, 20 Agustus 2014

kelemahan pada inspeksi

Pendaftaran kapal di bawah bendera kenyamanan memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya.

keuntungan keuangan
kelemahan pada inspeksi
Jika keuntungan finansial jelas diinginkan oleh semua, hanya pemilik kapal yang paling bermoral memberikan kebebasan vis-à-vis kunjungan. [Ref. diperlukan]

Kita tidak bisa mengatakan bahwa FOC pendaftaran adalah suatu kondisi yang cukup untuk mengklasifikasikan kapal sub-normes3.

Perusahaan mengambil keuntungan dari flag of convenience - sering diwakili di negeri ini dengan kotak pesan - sehingga menghindari pajak yang akan dibayarkan ke negara asalnya dan sangat memudahkan Prosedur pendaftaran; negara memberikan FOC layanan dibayar untuk itu.

FOC mungkin untuk mengatasi banyak peraturan tentang keselamatan dan lingkungan. Inspeksi tahunan kapal oleh otoritas bendera diperlukan, namun kunjungan ini sering didelegasikan dan dilakukan oleh karyawan perusahaan lain (klasifikasi masyarakat), tampak bahwa banyak kapal masih diabaikan oleh pemilik kapal, yang lebih murah tapi perlu kerja dibatalkan atau ditunda. Maskapai pemilik bermoral berhasil menghadiri kapal ini sesedikit mungkin port Eropa dan Amerika; ketika perjalanan ini diperlukan, kapal sering dihentikan oleh otoritas pelabuhan dengan perbaikan wajib. (Lihat website untuk Paris MOU4) 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar